Kenapa harus Investasi Property? (1)

Salah satu kebutuhan pokok manusia adalah tempat tinggal /rumah. Mau tidak mau manusia membutuhkannya baik dengan cara memiliki sendiri maupun sewa. Rumah dan tanah yang biasa kita sebut property merupakan aset yang berharga dimana setiap orang mmiliki impian untuk memilikinya.

kepemililan property beda dengan kepemilikan barang lainnya, karena property semakin lama kita miliki semakin tinggi nilainya, berbeda jika dengan barang lain seperti kendaraan, semakin lama semakin jatuh nilainya.

itulah kenapa Investasi property menjadi sangat penting dan sangat perlu untuk kita perjuangkan. Kenapa?

1. Nilai property semakin lama semakin naik. Kenaikan nilai property tidak bisa dipungkiri. Mau tidak mau kenaikan pasti terjadi. Kenaikan minimal property adalah 20% pertahun. Jika lokasi property berada di tempat yg strategis kenaikan akan lebih besar lagi hingga 100% dalam setahun.

Perumahan Graha Majapahit, adalah pilihan tepat untuk berinvestasi.
Lokasi perum graha mjapahit sangat strategis, diapit oleh 3 kampus besar di Mojokerto, 5 menit dari toll sumo, dekat perkotaan, dekat terminal dan sudah ada fasilitas fasilitas umum.

Dengan adanya promo saat ini untuk type 40/72 dengan harg 295jt. Tidak perlu nunggu 1 tahun, bahkan untuk beberapa bulan kedepan kenaikan pasti akan terjadi. Karena dari pihak developer, saat rumah semua sudah ready harga promo akan berubah naik.

Maka miliki segera rumah di Perumahan Graha Majapahit, Investasi anda dejamin menguntungkan.

Perumahan Graha Majapahit dibangun oleh developer terpercaya dan berpengalaman. Seluruh sertifikat sudah split dan onhand, bisa langsung balik nama.

Untuk info lebih lanjut hubungi konsulatn property:
085230694123 Luthfi

Comments

Popular posts from this blog

Ruko Boulevard Graha Majapahit Mojokerto

Kenapa harus investasi property ? (2)

Rumah konsep Townhouse 2 LT